2003/10/19

GOLONGAN PUTIH alias GOLPUT

TAi

hehehe... edan 1st wordnya tai huhuhu keren kan. Politik Indonesia = politik uang, politik kekuasaan, politik orang gila, politik setan, politik pelacur, politik gigolo, politik apa lagi ? pokonya itu lah taun 2004 pemilu euy hehe hak politik gue baru bisa dipake disini, tapi sayang nih haknya dipenjara sama Undang Undang bau tai. Jelas aja rencananya gue mau golput eh ternyata ga boleh.. simple aja sih, mereka pasti tanya kenapa golput ? gue mo jawab hak gue dong :p, kan demokrasi mo milih mo engga hak asasi manusia dong, lagian kalo milih juga podo wae, sarua keneh ! tapi karena sudah kagok dipaksa harus memiilih saya akan jual hak pilihnya, untuk semua partai politik hak ini saya lelang ! harga pembukaannya 1 MILYAR rupiah harap dibayar setengah sebelum memilih dan setengahnya setelah selesai, kalau partai kalian menang harap ada bonusnya ! politikus anjing

ach ach pemerintah ngent*t

hei politikus bangsat
halo pemda brengsek
hey DPRD keparat
kamu wakil rakyat setan
dan presiden yang terhormat babi

kalian tukang makan darah rakyat kayak vampire
kalian semua tukang bohong dan tukang maen perempuan
kalian semua jahat suka menggusur seenaknya
kalian semua egois sombong dan selalu bertindak tercela
kalian memang sakit jiwa

indonesia yang kucinta
nasibmu ditangan mereka semua ini
janganlah kau diam anak bangsa
segera buat mereka bertobat

hiks................. maap kalo terlalu kasar
karena sudah terlalu lama terbelenggu
sekarang belenggu itu musnah di tulisan ini
mulai sekarang biarkan kita semua bebas untuk bicara
biarpun itu tidak berguna karena itulah demorkasi
bebas menyampaikan pendapat

peace all over indonesia