2004/04/19

tulisankuyangseharusnyadimusnahkan

Do it right and you wont regret it.. believe it.

tanpa ampun

bingakinya telah keropos oleh ketamakan
lukisan indahpun pudar tanpa kata
harta yang dulu terpendam teguh
hari ini luntur hanya oleh kejamnya asa

lukisan itu sudah tidak bernilai
dia hanya sekedar kenangan semu
yang diam diketidakindahannya
yang mungkin dicampakan orang begitu saja

dan pasti akan dilupakan....


from zero to hero,...tinggalkan atribut pecundang angkat kepala, orasikan dengan keras dan biarkan semua orang tau pecundang itu hanya masa laluku.!!!!!!!!!

pecundang

bercakap seperti aparat
berbusa berbuih seperti sekarat
lepaskan belenggu yang terikat
dan coba untuk tidak kembali terjerat

sampai dimana kita terpenjara
nurani ini berontak akannya
sejenak terlihat bayangan di mata
tak jelas dan tidak tertara

jiwa ini masih saja ciut
takut seperti seorang pengecut
tapi biarlah seperti itu adanya
karena akulah pecundang itu


stimik jayakarta / 130404 jam 8 maleman


Waktu liat foto masa kecil anjissssss masa ini ??? masa yang gak akan pernah ada lagi dan masa paling nikmattttt ! gila aku tergila oleh kecil...........

kecilku segalaku

kecilku disana aku bermain
kecilku disitu aku menangis
kecilku disitu aku belajar
kecilku didalamnya aku bahagia
kecilku disaatku tanpa beban
kecilku tidak ada tanggung jawab
kecilku indah tiada dua
kecilku aku bebas
kecilku aku rindukan
kecilku gak akan pernah kembali
keciku hanya kenangan sesaat
kecilku selamat tinggal