2004/07/19

tribute to my parent

kenapa tuhan menciptakan orang tua ? hanya supaya aku ada ? ato supaya namaNya tetap hadir ? Apapun itu aku tetap mencintai orang tua dan Tuhanku..

papa mama dan aku

dari berjuta benih hanya satu yang tinggal
satu tambah satu jadi satu di rahimnya
dan diam disana untuk 9 purnama lebih
lewat dari situ terlahirlah sosokku
kau rangkul aku dan meninabobokkanku
kasih dan sayang kalian besar di hidupku
kala mataku berlinang kau hadir
kala hatiku sepi kalian penuhi dengan canda
hariku indah bersamamu

kalian marah suatu saat
aku pun dendam padamu
tapi apalah artinya dibanding dengan kasihmu

kukagumi kau papa
kukagumi kau mama
kucinta kalian selamanya
hidup ini berarti karenamu
tuntunan tanganmu hantarku
sampai disini menjadi seperti ini
seperti yang kuingini

papa mama inilah aku
anakmu buah hatimu
dulu yang kecil nakal dan sering melawan
ingatkah masa indah di waktu dulu
kalian selalu sinari hatiku
binari setiap langkahku

tak cukup kata untuk luapkan terimakasihku
tak cukup bait dan halaman untuk cintaku
tak akan pernah cukup

you're gorgeous parents to me