2006/02/23

kulit baru bo

Wooooooooi ! Skin baru nih.. tidak PURE GREEN lagi. Selamat tinggal skin yang dulu, i'm gonna miss you - skin yang udah dipake sejak dari tahun 2003, yang klo diload pagenya superlemot, yang gambarnya narsis dengan java yang norak plus warna hijau yang sejuk itu.

Kenapa sih harus ganti skin buat blog ini ?
Well, itu karena aku ingin hidup bebas lepas tanpa beban. Apa sih ? Hehe, simple sih tapi sedikit ironis, BOSEN TAU! Boleh dong ganti suasana, skin yang dulu gue pake itu dapet download, hanya ganti gambar doang, nah yang sekarang ini aseli gue buat sendiri. Semoga tidak membosankan, klo bosen ya ganti lagi.

Perbedaan skin yang dulu dengan skin yang baru ini apa?
Skin yang baru lebih cepet diload terus beda yang lain warnanya, fontnya, euh semuanya beda sih, hanya contentnya aja yang sama.

Apa mau ikut Blog Awards 2006 ?
Ah ga napsu tuh.. klo menang sih oke juga, hadiahnya buat foya-foya.

Kenapa lu ngeblog ?
Awalnya karena ikut-ikutan, kesini-sini jadi hobi, terus jadi kebutuhan, terus jadi sakaw dah sama ngetik. Ngeblog tuh ngasih kepuasan batin sendirilah, bingung-bingung deh loe.

Apa aja yang kamu tulis ?
Apa aja gue tulis, asal ada yang seliweran di otak terus pengen dikeluarin secepatnya. Cara ngeluarinnya : gue buka blogger.com terus login, create new post, publish post dan yang terakhir view blog deh.

Pesan kepada yang belum punya Blogger ?
Jagalah Kebersihan.

Pesan kepada Bloggerian ?
Lestarikan alam Indonesia.

Last shout ?
metal \m/.


kamu itu indah

terkesima aku
tertegun aku
terkagum aku
akan parasmu

to my sweetest blog ever,
long life dapit [dot] blogspot [dot] com