2005/05/02

Rasa Kehilangan

bersajak lagi dan lagi dan lagi walaupun hasilnya jelek karena suatu karya itu dilahirkan untuk dinilai dan nilai itu jadi acuan perbaikan.


Suatu Jalan Menuju Pasti

#1
aku dan kamu hilang
tinggalkan semua masa
merajut semua mimpi
untuk semua nyata
sehari kurindukanmu
seminggu kubermimpimu
setahun ini kulupakanmu
aku ingin kembali
mimpiku telah nyata
bagaimana dengamu
harapku subur terjaga
mari racik satu masa
hanya aku dan kamu

#2
carimu kemanapun
jalan sampai ke atas bulan
disana hanya dingin menyerang
coba masuk ke dalam hutan
yang hadir cuma hening
coba menjelajah di pohon
kutelusuri daun dan ranting
namun kamu tetap hilang
apa kamu sekarang di bintang

#3
dalam sendiri kuraih satu
dalamnya cinta dan kasih
indah tulus dan tak berbalas
jiwa yang damai teramai
berikan sebuah harapan
rajut mimpi setiap kita
sampai satu waktu nanti
aku dan kamu bersua lagi

#4
aku tetap saja sendiri
sia sia saja aku berdiri
melihat alam tanpa seri
saatnya lipatkan jemari
tengadah ke sang ilahi
untuk suatu yang tak pasti
yang kumimpi
stiap hari